Prolog

“Ilang? Coba cari dulu! Di dalem kantong jaket? Tas?”

“Udah kak. Udah dicari di semua tempat itu”

“Trus?”

“Ganti uang aja ya?”

“Ya udah buruan”

Continue reading

Advertisements

[Review] Adidas Pure Lightness EDT For Woman

Aloha temans 🙂

Jujur, karena saking  lamanya nggak nge blog jadi bingung dan canggung mau posting apaan. Padahal banyak banget kejadian – kejadian yang terlewatkan tanpa dituliskan kayak misalnya ibu peri jalan – jalan ke ambon, ibu peri jalan – jalan ke pulau pahawang, ibu peri lepas kawat gigi, resep telur gulung ibu peri, ulang tahun blog yang ke 3, kesibukan ibu peri di hari – hari dengan cuaca tidak menentu, jadwal padat dan tidak lagi jomblo ini (bahahaha, penting banget yak?) Continue reading

Menu Sarapan Ibu Peri

Konon katanya (kata emak gue sih 😀 ), sarapan itu penting. “Penting biar kamu nggak laper nanti siang”. Gitu sih kata emak gue.

Tapi sebagai ibu peri yang rajin sarapan dan bakal pingsan kalo nggak sarapan, gue setuju banget sama yang namanya rutinitas sarapan. Menurut gue, sarapan itu penting untuk mengembalikan energi kita yang hilang saat tidur, terutama yang patah hati sebelum tidur dan menangis semalaman sampai tertidur dengan bersimbah air mata sebaskom dan berlembar lembar tisu. Nah itu adalah tipe orang yang harusnya sarapan dengan porsi yang banyak untuk mengembalikan energi yang hilang akibat hati yang teriris perih, perasaan yang lelah mengerti dan persipaan cadangan energi untuk melihat mantan yang sudah bersama orang lain 😀 .Oke baiklah, kalimat yang mengandung majas hiperbola barusan bukan curhat. 😛 .

Continue reading

Jeda

Susu milo malam ini tidak terlalu pekat dan langsung habis begitu saja tanpa menyisakan rasa cokelat setelahnya, seperti perasaan yang sudah pasrah untuk ditata. Perasaan yang yang berhenti untuk memaksa dan menyisakan jeda yang cukup panjang. Continue reading